Langsung ke konten utama

Trik mendapat banyak subscriber youtube untuk newbie kacangan

Buat kalian para youtuber kemaren sore, tulisan ini akan sangat cocok buat kalian yang baru terjun kedunia per youtub an.

Disini saya akan membocorkan beberapa trik agar youtube kalian mendapat lebih banyak subscriber. Ok, langsung aja..

1. Buat video
Ya tentu ajalah.. mau diisi apalagi youtube kita kalau nggak diisi video, diisi air? Wkwk
Tapi yang terpenting adalah "konsisten" dalam membuat video. Video ada banyak sekali macamnya, jadi nggak ada alasan kalian nggak punya ide untuk membuat video.

2. Plagiat
Coba kalian buat video yang memiliki konsep yang sama, tema yang sama, maupun ide yang sama seperti video yang sedang viral. Dengan begitu video kalian akan cepat mendapat viewer maupun subscriber.
Kok plagiat?
Emang lu siapa? Public figur? Kalian belum cukup kreatif dan belum memiliki karakter yang menarik untuk mendatangkan viewer dan subscriber. Satu-satunya jalan adalah PLAGIAT karya orang yang lebih terkenal.

Lama-kelamaan kalian akan menemukan jati diri atau ciri khas diri kalian sendiri seiring dengan berjalanya waktu. Nikmati prosesnya!

3. Share link
Trik ini mungkin sudah lumrah dilakukan, tapi memang cukup bermanfaat buat noob seperti kakian.

Gimana nggak, wong kalian belum punya subscriber. Siapa yang mau nonton kalo nggak elu share video lu.

Cukuplah, tiga aja buat kali ini. Nggak usah banyak-banyak, kalian kan masih anak baru diyoutube. Kalau kalian bisa mengamalkan ketiga trik ini secara konsisten pasti youtube kalian bakal maju.

Oh ya satu lagi, tolong jangan jadi youtuber alay. Wkwk

Komentar